SELAMAT DATANG

Contoh Apa Yang Baik
Indahkan Yang Nyata
Memilih Yang Membawa KeberHasilan
BROER




Sabtu, 13 Februari 2010

LEBIH CEPAT DARIPADA BOSSMAIL

Dalam boss-mails pay out kita bisa di ambil setelah mencapai 8.000.000 rupiah, tetapi dalam progaram ini anda bisa mengambil pay out lebih cepat karna jumlahnya lebih sedikit yaitu 1,000.00 dolar jadi anda tidak usah berlama-lama untuk mendapatkan keuntungan..
dan biarlah program boss-mails yang sadah anda ikuti selalu anda pantau sesekali sehingga kapan pun waktunya anda pasti bisa menggambilnya.

SEGERALAH ANDA MENDAFTAR!!!

Klik http://www.grandptc.com/index.php?ref=broerindra

Maka kita akan dibawa menuju sebuah halaman registrasi untuk mengisi data-data seperti di bawah ini:
Username : Ketik nama alias atau samaran kamu (min 6 digit)
Password : Ketikan pasword anda
Verify Password : ketik ulang password anda
Referrer :isi dengan broerindra ( jika sudah terisi "broerindra" maka dibiarkan saja) ini harus di isi biar ada yang mengkaver / referensi kamu.
Your Name : Nama Anda
Your Email Address : Isikan email Anda
Country : pilih Negara anda
I accept the Terms of Service : pilih yes accept
Kemudian Klik create account..

Setelah itu, maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih, dan pemberitahuan tentang alamat reveral yang anda sudah daftarkan. Mudah bukan ???
Di sini 1hr iklan dibatasi, karena jika banyak ya Qt cpt kaya ? Selain itu kamu juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan kamu terima. Lihat pada bagian My Inbox atau Mail Box. Jika disitu ada keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox. Bukalah email-email yang ada, kamu akan terhubung dengan sebuah jendela notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau merah). Klik alamat tersebut, dan kamu akan terhubung ke web-lain (seperti cara diatas) dan kamu akan mendapatkan bonus dollar yang sama antara, US$10 sampai US$2000.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi, jika kamu memberikan referensi cara ini kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) kamu. Caranya, klik refferal central, kamu akan mendapatkan alamat refferal kamu (klo g km copy almt d ats n gnt nmQ dg username km) . Gunakan alamat refferal kamu tersebut untuk mengganti alamat refferal Q Sebarkan kembali email yang telah berisi URL refferal kamu ke banyak orang. Setiap satu orang yang mendaftar member baru berdasarkan refferal kamu, kamu akan mendapatkan bonus tambahan (tergantung dr web pa km dpt reffralmu) ke account anda. Gunakan mailing list atau iklan baris gratis di internet. Mudah bukan ??? dan hasilnya bener-bener dahsyat!!!

Pada situasi seperti sekarang ini banyak sekali orang yang curiga dan takut ditipu sehingga cenderung 'hati-hati/waspada', apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang masih sedikit orang menyentuh). Diluar dugaan saya, dalam beberapa hari saja, sudah begitu banyak dollar yang sudah aku kumpulkan dengan klak klik di sana sini. Dalam 1 (satu) jam saya bisa dapat kira-kira min US$500 – US$ 50.000 (tergantung dr web pa km dpt). Dalam minggu pertama aku sudah mendapatkan lebih dari US$ 20.000 (mak yuuus kan :D). aku tinggal menunggu dollar yang aku kumpulkan mencapai $300.000 - $3.000.000. Luar Biasa!!!. kamu tinggal melakukannya di tengah-tengah surfing anda di dunia maya. Tidak ada ruginya khan???
Karna Anda Tidak Mengeluarkan biaya apapun untuk mendaftar
Mendaftarlah Segera..

Anda Juga Bisa mendaftar di sini :
http://www.grandptc.com/index.php?ref=broerindra
http://www.buxinc.com/index.php?ref=broerindra

INGAT SAYA SARANKAN JANGANLAH MENDAFTAR PADA PROGRAM-PROGRAM YANG MENYURUH ANDA MEMBANYAR KECUALI ANDA SUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI PROGRAM YANG ANDA IKUTI

SEMOGA KESUKSESAN SELALU MENEMANI ANDA :)

Endra Saepul Bahri, Spd.I
endrasaepulbahri@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar